Beranda Peristiwa Warga Temu Putih Cilegon Geger Penemuan Ular Sanca Sepanjang 3 Meter

Warga Temu Putih Cilegon Geger Penemuan Ular Sanca Sepanjang 3 Meter

389
0
Warga Temu Putih, Kota Cilegon, menemukan ular sanca di lingkungan mereka. (Usman/bantennews)

 

CILEGON – Warga Lingkungan Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan/Kota Cilegon digegerkan penemuan seekor Ular Sanca Batik. Ular itu bersarang di gorong-gorong tak jauh dari permukiman warga.

Butuh sekitar lima sampai enam orang dewasa untuk mengeluarkan ular sepanjang 3 meter tersebut dari dalam gorong-gorong.

Oji Sahrul warga sekitar mengatakan, ular tersebut diketahui warga sekitar dua bulan lalu. Warga juga sempat resah dengan keberadaan ular tersebut sebab cukup membahayakan.

“Kalau malem sekitar jam dua atau jam tiga malem sering keluar kepalanya nanti masuk lagi ke gorong-gorong, pernah keluar ularnya tapi pas itu hanya ada satu orang warga jadi gak kuat nariknya.” ujarnya, Rabu (15/5/2019) dini hari.

Warga akhirnya menangkap ulartersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Soalnya disini banyak anak kecil, khawatirnya pas lagi tidur istirahat tiba-tiba ular keluar dan ngegigit anak-anak,” katanya.

Setelah berhasil dikeluarkan dari sarangnya, warga sepakat untuk membuang ular tersebut di tempat yang  cukup aman dan jauh dari permukiman warga.

“Setelah kita tangkap kita mau langsung buang saja supaya tidak balik lagi dan mengganggu masyarakat.” ucapnya. (Man/Red)