Beranda Hukum Warga Tangsel Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai

Warga Tangsel Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai

Mayat tersangkut pohon di kali Sasak Mentring, Jalan AMD V RT 04/07, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TANGSEL – Sesosok mayat yang tersangkut pohon di kali Sasak Mentring, Jalan AMD V RT 04/07, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggegerkan warga sekitar.

Mayat berjenis kelamin laki-laki bernama Muji (40) asal Depok tersebut ditemukan warga pada Senin (19/9/2022), sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Kapolsek Ciputat, Kompol A Yulianto, meyet tersebut sebelnya mengalami kecelakaan tunggal menabrak jembatan, lalu terlempar ke sungai.

“Mayat di temukan tergeletak disungai. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Diduga akibat Kecelakaan tunggal,” ujar Yulianto dalam keterangan pers, Senin (19/9/2022).

Dijelaskan Yulianto, menurut keterangan saksi-saksi, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Senin (19/9/2022) pukul 1.20 dini hari.

“Korban ini saat itu dalam kondisi dibonceng oleh temannya menggunakan sepeda motor Honda Vario. Saat tiba di tikungan Jembatan Kali Sasak Mentring sepeda motor yang dikendarai temannya ini oleng dan kehilangan kendali dan menabrak jembatan sehingga kedua pengendara motor terlempar masuk kali,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Yulianto, warga sekitar pun Menolongnya. Sedangkan korban yg sama-sama terlempar ke kali tidak ditemukan diduga hanyut terbawa arus kali.

“Saat mengendarai motor teman korban ini dalam pengaruh minuman keras atau alkohol, dan dia mengalami Luka pada bagian kaki kanan robek dan masih di rawat d RS UIN Ciputat,” paparnya.

“Kemudian pada pukul 11.30 wib mayat korban ditemukan warga tersangkut di pohon, selanjutnya korban di evakuasi dan di bawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan Visum,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini