Beranda Hukum Warga Tangkap Pria yang Diduga Curi Isi Kotak Amal Masjid

Warga Tangkap Pria yang Diduga Curi Isi Kotak Amal Masjid

Tersangka saat diamankan. (sandi/bantennews)

 

LEBAK– BB (44) warga Kampung Bojongleles Rt 006/003, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, diamankan warga karena diduga telah mengambil isi kotak amal masjid.

Menurut salah satu warga, Dede,  dirinya ditelepon oleh DKM Masjid untuk menangkap seseorang yang diduga telah mengambil uang  keropak masjid.

“Saya dan warga lain pun berhasil menangkap pelaku BB yang diduga telah mengambil isi dari keropak masjid tersebut di wilayah Kampung Balahayang, Desa Tambak,”kata Dede saat dihubungi BantenNews, Senin (21/2/2022).

Ia menjelaskan, setelah ditangkap pelaku pun diintrograsi dan dilakukan penggeledahan oleh warga.

“Didalam tas pelaku ada dompet dan uang. Karena takut menjadi amuk masda, pelaku pun kami serahkan ke Mapolsek Cimarga untuk dilakukan pemeriksaan,”ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cimarga Bripka Ali Maghfur membenarkan adanya pelaku yang diduga mengambil uang dalam keropak masjid yang diserahkan oleh warga kepada pihak Kepolisian Polsek Cimarga.

“Benar kang, untuk mengantisipasi dari amukan warga sekitar, saat ini pelaku tersebut diamankan di Polsek Cimarga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (Tra/San/Red).

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News