Beranda Peristiwa Warga Tangerang Tewas Tenggelam di Sungai Cikaniki Bogor

Warga Tangerang Tewas Tenggelam di Sungai Cikaniki Bogor

115
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Seorang warga Tangerang ditemukan tewas setelah tenggelam di Sungai Cikaniki, Kecamatan Nanggung, Bogor, Jawa Barat.

Pria bernama Ronaldi (20) ditemukan tersangkut di bawah Bendungan Cibongas oleh tim SAR gabungan, Senin (18/6/2018) siang.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kapolsek Nanggung AKP Asep Saepudin dilansir liputan6.com.

Ronaldi sempat dinyatakan hilang tenggelamsaat berenang bersama tiga temannya di sekitar Bendungan Cibongas Sungai Cikaniki pada Minggu sore.

“Dia itu di sana sedang berlebaran ke rumah saudaranya di Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung. Kemudian mereka bertiga berenang di sungai,” kata Asep.

Nahas, saat asyik berenang Ronaldi terbawa arus dan hilang tenggelam. Ketiga temannya yang mengetahui kejadian itu kemudian meminta tolong warga setempat.

“Kami sempat mencari sampai larut malam tapi hasilnya nihil. Akhirnya pencarian dihentikan dan dilanjutkan pagi hari,” kata dia.

Setelah sekitar empat jam pencarian di sekitar lokasi korban tenggelam, tim SAR gabungan dibantu warga akhirnya menemukan warga Kampung Jawa Ringan, Desa Suka Manah, Kecamatan Rajeg, Tangerang, Banten ini dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban baru ditemukan siang tadi, tersangkut batu di dasar sungai tepat bawah bendungan,” terang Asep.

Kini, jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Suka Manah, Kecamatan Rajeg, Tangerang, Banten. (Red)