Beranda Peristiwa Warga Tangerang Tenggelam Terseret Ombak di Pantai Lippo Carita

Warga Tangerang Tenggelam Terseret Ombak di Pantai Lippo Carita

Anggota Balawista dan KSB sedang melakukan pencarian terhadap korban Azmy

PANDEGLANG – Satu orang warga Kampung Sempur RT 05 RW 06, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang atas nama Azmy Syafiin (15) terseret ombak di Pantai Lippo Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang saat berenang bersama rombongannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar 15 orang rombongan dari Tangerang tiba ke Lippo pada Sabtu (19/12/2020) sore dan pagi harinya sekitar 6 orang melaksanakan aktivitas berenang sekitar pukul 7.30 WIB pagi di pantai yang tidak jauh dari tempat mereka menginap.

Nahas, saat berenang 2 orang atas nama Andra (16) dan Azmy terseret ombak. Namun Andra berhasil diselamatkan oleh teman-temannya sedangkan Azmy hingga saat ini belum berhasil ditemukan.

“Pencarian sedang kami lakukan bersama anggota Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Carita di sekitar lokasi terseretnya korban,” kata Ketua Balawista Banten, Ade Ervin, Minggu (20/12/2020).

Sementara itu, petugas dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten saat ini sedang di perjalanan untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban yang terseret ombak di Lippo Carita.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini