Beranda Hukum Warga Taktakan Geger Penemuan Jasad Laki-Laki Tanpa Identitas

Warga Taktakan Geger Penemuan Jasad Laki-Laki Tanpa Identitas

SERANG – Warga Kecamatan Taktakan, Kota Serang digegerkan dengan penemuan mayat. Jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan di saluran irigasi yang berada di Kampung Ranca Tales pada Rabu (27/4/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Ketika ditemukan, Mr X memakai kaos berwarna hitam dan dalam keadaan tertelungkup.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli A Hutapea membenarkan adanya penemuan sosok mayat tersebut sekitar pukul 12.30 WIB.

Pihaknya pun saat ini sedang menunggu unit identifikasi ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat Mr. X ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Masih menunggu unit identifikasi (dalam perjalanan). Kami akan bawa ke RS Bhayangkara. Sekalian nanti akan kami mintakan visum luar dan dalam, serta kemungkinan autopsi,” kata Kapolres.

Penemuan jasad Mr. X berawal dari saksi-saksi yang melaporkan adanya sesosok mayat yang mengambang tanpa identitas di saluran irigasi Kampung Ranca Tales.

Mendapat laporan tersebut, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Taktakan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Drangong melaksanakan kegiatan cek TKP penemuan mayat.

(Dhe/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News