Beranda Peristiwa Warga Sukabumi Ditemukan Meninggal di Pandeglang dengan Sejumlah Luka

Warga Sukabumi Ditemukan Meninggal di Pandeglang dengan Sejumlah Luka

Petugas mengevakuasi jasad korban - foto istimewa

PANDEGLANG – Ridwan Samudra warga Perum Sindangpalay RT 05 RW 05, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Sukabumi ditemukan meninggal di Rumah Toko yang berada di Kampung Kumalirang, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang.

Korban ditemukan meninggal dengan posisi tergeletak di depan Ruko oleh warga pada Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat ditemukan mayat tersebut hanya mengenakan celana panjang berwarna hitam dan terdapat luka pada tengkorak kepala bagian atas dan terdapat luka pecah di bagian dalam. Selain itu, terdapat juga luka lebam, seperti di kedua kelopak mata, pelipis kiri dan telinga kiri.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Ditubuh korban tidak ada identitas yang ditemukan dan sempat dinyatakan sebagai Mr x.

Setelah dilakukan identifikasi menggunakan alat khusus identifikasi handheld dengan mencocokkan sidik jari diketahui bahwa korban tersebut merupakan warga Sukabumi atas nama Ridwan Samudra.

“Identitas diketahui setelah dilakukan perbandingan sidik jari secara manual dan di temukan 12 titik Persamaan. Korban diketahui bernama Ridwan Samudra warga Sukabumi,” kata Kapolres, Minggu (19/7/2020).

Saat ini mayat tersebut telah diserahkan epada pihak keluarga dan akan dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Kampung Sukalarang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

“Korban sudah diserahkan pada keluarganya untuk dilakukan pemakaman,” tambahnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini