Beranda Hukum Warga Serang Temukan Mayat Pria yang Tergantung

Warga Serang Temukan Mayat Pria yang Tergantung

128
0
(Sumber foto: kriminologi.id)

SERANG – Warga Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang digegerkan penemuan mayat yang tergantung di sebatang pohon, Jumat (27/7/2018) siang sekira pukul 11.30 WIB. Dugaan sementara, korban tewas dengan cara gantung diri.

Kapolsek Ciruas, Kompol Nono Karsono mengatakan awalnya mayat yang sudah tergantung dalam kondisi membusuk itu ditemukan salah seorang warga bernama Jaiz yang saat itu tengah melintas hendak ke kebun.

“Jadi nemu mayat itu sudah tergantung. Dia saat itu mau ke ladang, akhirnya balik lagi dan melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak aparat desa dan langsung lapor ke kami (Polsek Ciruas),” kata Nono Karsono melalui sambungan telpon.

Kapolsek menambahkan bahwa setelah mendapat laporan tersebut pihaknya langsung menerjunkan personel untuk ke lokasi penemuan. Di sana petugas tidak menemukan identitas yang melekat di pakaian korban. Warga sekitar juga belum mengenali korban karena kondisi mayat yang sudah membusuk.

“Kemungkinan meninggal sudah seminggu lebih. Tapi lebih jelasnya bisa ke forensik (Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara, Serang),” jelasnya.

Mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas tersebut selanjutnya langsung dibawa ke Instalasi Kedokteran Medikolegal dan Forensik (IKMF) RS dr. Drajat Prawiranegara, Serang. Adapun ciri-ciri korban berbadan gempal, menggunakan kaos singlet putih, dan menggunakan celana jeans panjang.

“Dugaan sementara masih warga tak jauh dari lokasi penemuan,” ujarnya. (You/Red)

loading...