Beranda Uncategorized Warga Serang Temukan Bayi Perempuan di Dalam Tas

Warga Serang Temukan Bayi Perempuan di Dalam Tas

Warga menunjukkan tas tempat menyimpan bayi perempuan yang ditinggalkan di pinggir jalan. (Istimewa).

SERANG – Sungguh malang nasib bayi yang belum memiliki nama ini. Oleh orangtuanya, bayi malang berjenis kelamin perempuan tersebut ditinggalkan di pinggir jalan Warung Jaud tepatnya di Kampung Kisaud, Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (28/3/2019) siang.

Warga bernama Sirig (45) yang pertama kali mendengar suara tangis bayi malang tersebut dari dalam tas jinjing berwarna putih dengan tali coklat. Merasa curiga dengan tangis bayi tersebut, Sirig yang baru pulang dari sawah kemudian mendekati tas dan memberanikan diri untuk membuka tas tersebut.

“Saksi langsung membuka tas tersebut ada bayi di dalam tas kemudian saksi langsung meminta tolong,” kata Kapolsek Kasemen AKP Cuaib kepada BantenNews.co.id, Jumat (29/3/2019).

Warga yang mendengar permintaan tolong saksi langsung berdatangan. Warga kemudian mengambil dan mengamankan bayi yang masih merah tersebut menyerahkannya kepada pihak Polsek Kasemen.

Bayi tersebut selanjutnya langsung mendapat perawatan dari pihak Puskesmas Kilasah. Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki keberadaan orangtua bayi tersebut yang telah meninggalkan di pinggir jalan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ