Beranda Bisnis Warga Serang Raih Hadiah Puluhan Juta dari Kuis Xtravaganza dan FantAXIS

Warga Serang Raih Hadiah Puluhan Juta dari Kuis Xtravaganza dan FantAXIS

Foto istimewa

SERANG – Dua orang pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Serang, Banten berhasil meraih hadiah masing-masing Rp50 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12. Pelanggan tersebut adalah Supendi (30), warga Kecamatan Bandung, Merak dan Mohammad Saddam Kurniawan (27), warga Kecamatan Serang.

Keduanya selama ini menggunakan kartu XL untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari. Program kuis ini sendiri telah berlangsung antara 24 Oktober 2019 hingga 21 Januari 2020. Penyerahan hadiah secara simbolis telah dilakukan oleh perwakilan resmi XL Axiata kepada para pemenang pada akhir Juni 2020 lalu di rumah pemenang.

Group Head XL Axiata Jabodetabek dan Kalimantan Region, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan program Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS.

“Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Medan memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tau bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Serang, Banten dan sekitarnya,” ujarnya, Jumat (10/7/2020).

Program  Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta –  Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta.

Francky menyebut, selain dari Serang, ada juga pelanggan asal Jakarta Selatan yang berhasil memenangi hadiah Rp 15 juta. Dia berhasil menang di babak gratis. Hadiah juga telah akan diberikan langsung kepada Siti Aisyah (19 tahun) seorang mahasiswi yang berdomisili Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bagi pelanggan XL Axiata laninnya, masih memiliki kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-14, yang masih berjalan sejak 21 April 2020 dan akan berakhir pada 19 Juli 2020.

Program  Xtravaganza dan FantAXIS  ini berhadiah uang tunai Rp 2,5 juta hingga Rp 250 juta. Untuk mengikuti program ini, setiap hari akan diberikan pertanyaan yang harus dijawab sehingga pelanggan mengumpulkan poin untuk kesempatan sebagai pemenang. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini