Beranda Hukum Warga Serang Ditemukan Tewas Tersambar Petir

Warga Serang Ditemukan Tewas Tersambar Petir

584
0
Warga menggotong mayat. (Foto : ist)

 

SERANG – Warga Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang bernama Maspad (47) ditemukan tewas di area persawahan, Senin (1/4/2018) petang. Jasadnya terbujur kaku di persawahan setempat dengan luka bakar pada bagian kepala dan leher. Dugaan sementara korban tersambar petir.

Menurut keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal dunia korban memasang perangkap ikan di tengah sawah yang berada di depan rumah kediaman korban saat hujan deras.

“Setelah hujan reda saksi Rohimi menuju pematang sawah untuk melakukan memancing menemukan sesosok jenazah korban,” kata Kasatreskrim Polres Serang AKP Ivan Adhitira, Selasa (2/4/2019).

Saksi yang semula belum mengenali korban memanggil rekannya yang lain yakni Ma’mun. Saksi Ma’mun ternyata mengenali korban. Kondisi terakhir korban, helm yang digunakan pecah, kuping mengeluarkan darah, hitam lebam di bagian bawah leher dan lecet dan jaket yang digunakan sobek.”

Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di parit sawah dengan mengunakan jaket berwarna jingga, sepatu bot, celana jeans. Korban telah dimakamkan tak jauh dari rumah duka. (You/Red)