Beranda Hukum Warga Serang Digegerkan Temuan Mayat di Kontrakan

Warga Serang Digegerkan Temuan Mayat di Kontrakan

385
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Warga Kampung Pasir Jambe, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, digegerkan penemuan mayat, Senin (11/2/2019). Diketahui, korban bernama Suhendar warga asal Jln. Sendangsari RT 010/012, Desa Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap. Jasad pria berusia 70 tahun ini ditemukan terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

“Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Penyebab kematian Suhendar diduga akibat serangan penyakit yang dideritanya,” ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih.

Menurut Kompol Kosasih, sebelumnya korban diketahui tidak masuk kerja selama tiga hari karena selama itu korban terlihat berada di kontrakannya. Namun pada Senin pagi, korban tidak lagi terlihat keluar rumah. Ketidakmunculan korban membuat curiga para tetangga hingga akhirnya memutuskan untuk mendatangi kontrakan korban bersama pemilik kontrakan.

“Karena tak ada sahutan dari dalam kamar, pemilik kontrakan bersama warga akhirnya membuka pintu kontrakan menggunakan kunci cadangan. Setelah masuk, korban terlihat berada di atas kasur dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Setelah mendapat informasi dari warga, petugas Reskrim Polsek Cikande bersama tim identifikasi segera mendatangi lokasi. Petugas segera melakukan pengamanan TKP dan melakukan pemeriksaan pada jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun untuk mengetahui penyebab kematiannya, korban kita bawa ke rumah sakit,” kata Kosasih. (You/Red)