Beranda Hukum Warga Sajira Lebak Digegerkan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

Warga Sajira Lebak Digegerkan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

LEBAK – Warga Desa Sajira Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi sudah membusuk. Korban ditemukan oleh warga sekitar saat menggembala kerbau. Sabtu (10/7/2021).

Berdasarkan informasi, korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB di semak-semak kayu di blok Cikancas perkebunan Desa Sajira. Saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk dan dalam posisi terlentang.

Korban pertama kali ditemukan oleh penggembala kerbau bernama Sanim. Waktu itu, Sanim yang hendak menggembalakan hewan peliharaannya curiga karena hewan peliharaannya bergerombol pada satu tempat.

Sanim yang curiga langsung mendekati lokasi tersebut dan terkejut melihat sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk disana. Setelah menemukan mayat itu, Sanim langsung memberitahukan kepada masyarakat dan anggota kepolisian.

Anggota kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengamankan area sekitar dengan memasang garis polisi, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ajidharmo untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Indik membenarkan perihal penemuan mayat tanpa identitas. Kata dia, saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman kasusnya.

“Sedang didalami dulu. Korban sudah dibawa ke rumah sakit, nanti dirilis lengkapnya,” jelas Indik saat dihubungi Bantennews.co.id (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini