Beranda Peristiwa Warga RW 03 Cimuncang Tengah Gelar Halal Bihalal dan Pengajian Rutin

Warga RW 03 Cimuncang Tengah Gelar Halal Bihalal dan Pengajian Rutin

101
0
Warga lingkungan RW 03 Cimuncang Tengah, Serang, Banten menggelar pengajian rutin dan Halal Bihalal.
SERANG – Warga lingkungan RW 03 Cimuncang Tengah, Serang, Banten menggelar pengajian rutin dan Halal Bihalal. Acara ini dihadiri segenap unsur rukun tetangga (RT) lingkungan RW setempat. Acara dilaksanakan di Mushola Baitus Sa’adah.

Turut hadir pula ustad K.H Rosihin sebagai pengisi Tausyiyah dan ceramah. Acara ini dilaksanakan pada Jumat (6/7/2018).

Muhammad Effendi, Ketua RW 3 dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahmi.

“Marilah kita saling memaafkan atas segala khilaf dan kiranya warga lingkungan RW  Cimuncang dapat lebih memupuk tali silaturahmi ukuwah islamiyah melalui kegiatan pengajian rutin bulanan di lingkungan RW 03,” ujarnya melalui siaran tertulis yang diterima BantenNews.co.id, Minggu (8/7/2018).

Sementara itu K.H Rosihin dalam isi ceramahnya berpesan hendaknya dalam menjalankan ibadah itu harus selalu berpegang pada prinsip “Aje Kendor” dalam segala suasana.

“Kondisi dan situasi dan setiap pemimpin akan diminta pertanggungan jawaban atas kepemimpinannya.  Selalu ber “Tholabul Ilmi tuntutlah ilmu mulai dari ayunan sampai liang lahat,” terangnya.

Acara Pengajian yang rencananya akan dihadiri oleh pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih H.Syafrudin dan H. Subadri urung menghadiri pada acara pengajian dikarenakan jadwal agenda kegiatan yang cukup padat.

Pasangan Nomor Urut 3 itu hanya memberikan pesan kepada warga lingkungan RW 03 Cimuncang Tengah memohon maaf dan meminta doa restu agar kepemimpinan yang akan diembannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih dapat membawa perubahan yang lebih baik khusus dan umumnya bagi warga masyarakat Kota Serang, dan berharap kepemimpinannya kedepan selaku Walikota Serang terpilih dapat selalu tetap amanah. (Red)