Beranda Komunitas Warga Pondok Aren Antusias Ikuti Erick Thohir Cup

Warga Pondok Aren Antusias Ikuti Erick Thohir Cup

Warga Pondok Aren Antusias Ikuti Erick Thohir Cup.

TANGERANG – Warga Jl. Mujahidin Rt.002 Rw.005 Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, antusias mengikuti Erick Thohir Cup. Pembukaan perlombaan ini bersamaan dengan peresmian lapangan voli dan bulutangkis. Renovasi lapangan tersebut dibantu oleh Yayasan Erick Thohir.

“Dulu sebelum direnovasi, lapangannya gak layak. Sekarang sudah sangat bagus. Jadi tempat kumpul dan kegiatan warga,” ujar Sumiyati, warga setempat, Selasa (6/12/2021).

Warga memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang mereka terima. “Kalau memungkinkan ada juga bantuan buat seragam senam ibu-ibu dan lahan yang berada di sebelah lapangan juga bisa direnovasi jadi taman bermain anak-anak,” ungkapnya.

Gilang, Project Manager Yayasan Erick Thohir mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa membantu masyarakat dalam menyediakan fasilitas olahraga bagi masyarakat. Dikatakan, saat ini pihak yayasan memang sedang fokus untuk melakukan perbaikan atau renovasi infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat di Banten, baik sarana olahraga, ibadah, pendidikan, maupun infrastruktur jalan.

“Salam dari Pak Erick Thohir, beliau sangat senang bisa membantu dan semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi warga,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini