Beranda Uncategorized Warga Perum Grand Sutera Rayakan HUT RI ke-78

Warga Perum Grand Sutera Rayakan HUT RI ke-78

Peringatan hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI ke-78) dilakukan warga Blok B Perumahan Grand Sutera Kota Serang, Sabtu 19 Agustus 2023.

SERANG – Suka cita syukuran peringatan hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI ke-78) dilakukan warga Blok B Perumahan Grand Sutera Kota Serang, Sabtu 19 Agustus 2023.

Sejak selesai salat isya, warga berduyun-duyun mendatangi lapangan Bulutangkis Gelora Blok B yang dijadikan pusat syukuran peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

Dengan senyum semringah, warga datang bersama keluarganya. Bahkan mereka membawa kado dan besek (makanan) untuk jamuan bersama.

Acara dibuka dengan beragam hiburan tarian dari anak-anak warga komplek. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah.

Acara semakin meriah ketika diselingi lomba menahan tawa dari mimik muka para peserta. Sontak lomba tersebut mengundang gelak tawa hadirin yang melihat mimik wajah para peserta.

Setelah lomba tahan tawa usai, panitia pun membagikan beragam doorprize yang disponsori PT Satria Bangun Energi (SBE).

Ketua RT 03/RW 14 Blok B Perumahan Grand Sutera Ramdhan Hermanto mengatakan, acara syukuran sebagai puncak peringatan hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI ke-78.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir di malam ini. Saya berharap ini terus dilakukan setiap tahun untuk peringatan hari Kemerdekaan Indonesia,” katanya.

Pria yang akrab disapa Abah Dadan ini berpesan, agar warga terus membudayakan gotong royong dan saling hormat-menghormati sebagai sesama.

“Terus jaga keguyupan dan kekompakan menjaga tenggang rasa satu dengan yang lainnya,” kata Abah Dadan seraya mengucapkan terima kasih kepada PT SBE yang menjadi sponsor utama.

Ketua Panitia sekaligus CEP PT SBE Shopian Indra Kusuma mengatakan, syukuran menjadi puncak HUT RI ke-78 di Grand Sutera.

“Setelah kemarin kita mengadakan lomba-lomba, malam ini kita kumpul untuk syukuran sebagai puncak acara Agustusan,” katanya.

Dia berpesan untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan. Menurutnya, kekompakan warga agar menjadi penguat persatuan.

Rangkaian acara ditutup dengan makan bersama dari besek yang dibawa peserta dari rumahnya masing-masing.

Sembari makan bersama, acara tuker hadiah dari kado yang dibawa masing-masing pun dilakukan. Acara ditutup dengan foto bersama. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini