Beranda Peristiwa Warga Pandeglang yang Terseret Ombak di Pantai Ditemukan Meninggal

Warga Pandeglang yang Terseret Ombak di Pantai Ditemukan Meninggal

Jenazah korban saat dievakuasi. (Ist)

LEBAK – Humaedi (16) alias Uma warga Kampung Kadu Pandak, Desa Kadu Pandak, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang yang terseret ombak di Pantai Karangseke, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak ditemukan meninggal dunia.

Tim gabungan yang dibantu masyarakat menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergeletak di pinggir pantai Karangseke tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

“Saat ini korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Binuangeun,” kata Kepala SAR Banten Muhammad Zaenal Arifin melalui siaran pers yang diterima Bantennews.co.id, Rabu (27/5/2020).

Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh tim gabungan yang melakukan penyisiran dan pencarian di sekitar lokasi kejadian awal. Jumlah total 3 korban sudah ditemukan dengan rincian 2 orang selamat dan 1 orang ditemukan meninggal dunia.

“Sebelumnya pihak Muspika Kecamatan Wanasalam dan pengelola wisata sudah melakukan imbauan serta penutupan objek wisata di Kecamatan Wanasalam. Saat ini ombak di wilayah Pantai Kecamatan Wanasalam sedang pasang,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini