Beranda Bisnis Warga Pandeglang Serbu 3.000 Paket Sembako Murah

Warga Pandeglang Serbu 3.000 Paket Sembako Murah

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat meninjau pelaksanaan bazar. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Sekitar 3.000 paket sembako dijual dalam acara bazar murah Ramadan yang diselenggarakan Pemkab Pandeglang di Pancaniti Alun-alun Pandeglang. Kegiatan itu hasil kerja sama antara Pemkab dan 21 perusahaan yang ada di Pandeglang.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan dari 21 perusahaan yang ikut bergabung dalam acara ini masih ada 34 perusahaan lagi yang belum memberikan kontribusinya. Irna berharap perusahaan tersebut melakukan hal yang sama dengan tingkat kecamatan.

“Saya minta yang belum berkontribusi pada bazar murah Ramadan ini bisa berkoordinasi dengan pihak Kecamatan mengadakan kegiatan yang sama di tingkat Kecamatan,” kata Irna, Selasa (21/5/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pandeglang, Andi Kusnaedi mengatakan, perusahaan yang ikut terlibat dalam bazar murah Ramadan yaitu bank Bank Jabar Banten (bjb), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Indonesia (BI), PT. Sosro, PLTU, LPK, BPR, PT Panji Putra, Kantor Pos, Alfa Mart, Alfa Midi, Indomart, IKM, Bolug, Saruni Jaya, UMKM, STIA dan OPD.

“Sembako seharga 60 ribu mereka jual 25-30 ribu, bahkan daging yang harga 120 ribu di pasaran hanya dijual 80 ribu per kilogram,” terangnya.

Terpisah, Yayat (45) warga Kecamatan Kaduhejo  yang ikut berbelanja di bazar murah Ramadan mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Pasalnya saat ini harga sembako dan barang lainnya di pasaran mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah harganya cukup murah dan jauh di bawah harga pasar, kami merasa terbantu adanya bazar Ramadan,” kata Ibu Yayat, salah seorang konsumen warga Kecamatan Kaduhejo. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini