Beranda Peristiwa Warga Pandeglang Padati Alun-alun Ikuti Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad

Warga Pandeglang Padati Alun-alun Ikuti Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad

Donasi korban tsunami Selat Sunda dalam acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Pandeglang

PANDEGLANG – Diperkirakan ribuan warga yang berasal dari berbagai penjuru Kabupaten Pandeglang dan luar Pandeglang antusias mengikuti acara Tablig Akbar yang akan dipimpin oleh Ustad Abudul Somad (UAS) di Alun-alun Pandeglang.

Pantauan di lokasi, warga mulai memadati lapangan Alun-alun Pandeglang sejak sore hari. Didominasi kemeja putih warga terlihat tertib munggu sang penceramah datang.

Selain tablig akbar dan do’a bersama direncanakan akan ada penggalangan dana dari para warga yang hadir oleh panitia. Hasil dari penggalangan dana tersebut nantinya akan diberikan untuk para korban tsunami Selat Sunda di Pandeglang.

Kabag Humas Pandeglang, Basyar mengatakan jika sesuai agenda sebelum mengisi acara UAS terlebih dahulu akan ke Pendopo untuk bertemu bupati dan berangkat ke panggung utama bersama.

“Pokoknya habis magrib Ustad Abdul Somad ke pendopo dulu, abis itu baru ke Alun-alun ngisi acara,” terang Basyar, Jumat (25/1/2019).

Hingga berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung dan dijaga ketat oleh ratusan anggota keamanan dari Polres Pandeglang dan Kodim Pandeglang. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News