Beranda Peristiwa Warga Pandeglang Ditemukan Membusuk di Kota Serang

Warga Pandeglang Ditemukan Membusuk di Kota Serang

 

SERANG – Sesosok mayat pria tua ditemukan membusuk. Penemuan mayat tersebut sontak mengegerkan warga Lingkungan Nancang Cilik RT/RW 03/03, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (11/3/2020).

Mayat pria yang diketahui wagra bernama Edon Suandi (70) warga Kadugajah Pandeglang ditemukan membusuk oleh warga di sebuah bangunan gubug di Kebun Rambutan, sejauh 500 meter dari pemukiman warga, pukul 21.00 WIB, Selasa (10/3/2020) malam.

Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Iptu Juandi membenarkan penemuan mayat tersebut, yang mendapatkan laporan dari warga adanya sesosok mayat yang sudah membusuk.

“Kami dapat laporan dari warga, setelah kami cek benar ditemukan mayat yang kondisinya membusuk, kami langsung evakuasi,” kata Iptu Juandi saat olah tempat kejadian perkara, Rabu (11/3/2020).

Menurut laporan warga, mayat pria yang sudah sepuh tersebut hidup sebatang kara, yang tinggal ditempat gubug milik warga setempat. Menurut warga, Edon Suandi merupakan warga Pandeglang.

“Kami tidak menemukan identitas, maupun benda mencurigakan di lokasi kejadian, menurut warga mayat pria ini warga Pandeglang,” ungkapnya.

Mayat pun sudah dievakuasi ke RSDP Serang untuk di autopsi, sementara tidak ditemukan ditubuh mayat tanda tanda kekerasan benda tumpul maupun benda tajam.”Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dugaan sementara karena sudah sepuh, mungkin karena penyakit,” tegasnya.

Menurut Juandi, hasil forensik RSDP Dr Drajat Prawiranegara Serang diketahui pria tua tersebut meninggal sudah sepuluh hari, dan diduga sakit. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini