Beranda Peristiwa Warga Pandeglang Digegerkan Penemuan Mayat

Warga Pandeglang Digegerkan Penemuan Mayat

Warga Kampung Curug Sawer, Kelurahan/Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat laki-laki - Fotografer Memed/BantenNews.co.id

PANDEGLANG – Warga Kampung Curug Sawer, Kelurahan/Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat laki-laki di depan salah satu rumah makan. Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai salah satu rumah makan.

Salah seorang pegawai rumah makan, Erawan menuturkan, sebelum ditemukan meninggal korban terlihat duduk-duduk di sekitar lokasi sekitar pukul 20.00 WIB pada Kamis (7/3/2019), malam.

Pegawai rumah makan yang melihat korban pada malam itu berusaha memberikan makan dan minum pada korban, namun saat ditanya identitas korban tidak memberikan keterangan. Korban yang diperkirakan berumur 35 tahun ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 13.15 WIB siang tadi.

“Tadi malam jam delapan itu lagi duduk terus dikasih makan sama minum sama teman saya, cuman pas ditanya namanya dia diam aja kayanya sudah lemas gitu,” kata Erawan, Jumat (8/3/2019).

Pantuan di lokasi, setelah sempat tidak diketahui namanya beberapa waktu, kemudian pasangan suami istri datang dan mengaku sebagai keluarga korban. Ia menuturkan bahwa korban bernama Aep Warga Kampung Cidemang, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang.

Nopi perempuan yang mengaku keluarga korban menjelaskan, pada Kamis kemarin korban disuruh pulang dari rumah istrinya yang berada di Palima oleh mertuanya, tapi korban tidak sampai ke rumah keluarganya hingga korban ditemukan meninggal.

“Dari kemarin pulangnya dari palima rumah istrinya, korban punya penyakit stoke ringan. Keluarga korban yang disini (Cidemang-Red) ga tau kalau korban pulang dari Palima,” jelas Nopi.

Selanjutnya korban dievakuasi oleh keluarganya ke rumah duka untuk selanjutnya di makamkan. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini