Beranda Peristiwa Warga Pamarayan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ciujung

Warga Pamarayan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ciujung

Jasad korban saat dievakuasi di tepi Sungai Ciujung. (IST)

 

KAB. SERANG – Jafar (44), warga Kampung Naglak, Desa Wirana, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang yang terbawa arus Sungai Ciujung saat mencari rumput telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Senin (21/6/2021) pagi.

Kepala Kantor SAR Banten, M Zaenal Arifin melalui Humas Basarnas Banten, Warsito mengatakan korban ditemukan sekira pukul 07.24 WIB oleh warga setempat.

“Korban ditemukan mengambang oleh warga setempat di sekitar 200 meter dari Lokasi Kejadian Perkara (LKP),” ujarnya, Senin (21/6/2021).

Kini korban langsung dievakuasi oleh petugas ke rumah duka untuk segera dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU terdekat.

Sebelumnya diberitakan, Jafar yang sedang mencari rumput di pinggiran Sungai Ciujung pada Minggu (20/6/2021) menggunakan sampan tiba-tiba hilang sekira pukul 13.00 WIB. Warga sekitar hanya melihat barang-barang korban seperti baju, celana, dan sepatu yang ada di pinggiran Sungai Ciujung. Sementara sampan korban hanyut terbawa arus sungai.

Warga sekitar yang hanya melihat barang-barang milik korban dan sampan yang dipakai korban hanyut, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Tagana Kabupaten Serang yang selanjutnya laporan diteruskan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang dan Basarnas Banten guna dilakukan pencarian.

(Nin/Red)