Beranda Peristiwa Warga Palas Cilegon Jadi Korban Penganiayaan Geng Motor Hingga Tangannya Nyaris Putus

Warga Palas Cilegon Jadi Korban Penganiayaan Geng Motor Hingga Tangannya Nyaris Putus

Polisi tengah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara. (Foto: Istimewa)

CILEGON – Seorang pria bernama Ibnu (18) warga Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang diduga geng motor.

Peristiwa penganiayaan yang terjadi pada Kamis (30/5/2024) di Jalan Kembar, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon sekira pukul 04.00 WIB itu menyebabkan tangan korban nyaris putus akibat terkena sabetan senjata tajam.

Kasi Humas Polres Cilegon, AKP Sigit Dermawan membenarkan ada seorang pria yang menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang diduga geng motor tersebut.

“Personel siaga piket Polsek Purwakarta, Polres Cilegon telah menerima adanya laporan kejadian terjadinya penganiayaan yang mengakibatkan tangan nyaris putus. Diduga pelaku merupakan geng motor diketahui setelah dibuka HP (Handphone) milik teman korban,” katanya.

Mengetahui adanya tindakan penganiayaan itu, kata Sigit, petugas dari Polsek Purwakarta langsung mendatangi tempat kejadian peristiwa dan membawa korban ke rumah sakit atau klinik untuk dilakukan tindakan medis.

“Kemudian petugas juga membawa saksi-saksi ke Polres Cilegon guna dilakukan penyelidikan selanjutnya,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan para pelaku yang menganiaya korban. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News