Beranda Pariwisata Warga Padati Kawasan Wisata Pantai Anyer

Warga Padati Kawasan Wisata Pantai Anyer

922
0
Masyarakat memadati kawasan wisata Anyer

SERANG – Antusiasme masyarakat untuk berwisata rupanya kian tak terbendung. Meski pemerintahan sudah mengimbau agar sementara waktu tidak mendatangi tempat keramaian, warga tetap mendatangi wisata untuk melepas kejenuhan selama pandemi Corona.

Hal itu terlihat dari antrean panjang di sepanjang jalan menuju wisata pantai Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (31/5/2020). Kemacetan mulai terlihat dari Cinangka hingga kawasan Hotel Marbella, Anyer.

Para wisatawan baik yang menggunakan roda dua dan roda empat tampak terlihat padat mendatangi salah satu objek wisata pantai di Banten tersebut.





“Kondisi macet. Warga kelihatan menuju tempat wisata. Semoga saja tidak terjadi apa-apa,” kata Yudi Damanhuri, warga Kabupaten Serang yang melintas di lokasi.

Warga lain, Sumiati mengaku sengaja mengajak keluarga datang ke Anyer. Pasalnya, libur lebaran hanya tinggal hari ini sebelum besok ia bersama keluarga kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Besok sudah masuk kerja. Jadi cuma tinggal hari ini liburan nya. Kita tetap pakai masker dan jaga jarak meski di tempat ramai,” katanya.

(You/Red)