Beranda Politik Warga Padarincang Serang Antusias Sambut Anies Baswedan 

Warga Padarincang Serang Antusias Sambut Anies Baswedan 

Calon Presiden Anies Baswedan berkampanye di hadapan ribuan pendukungnya di Padarincang, Kabupaten Serang, Selasa (30/1/2024).

SERANG – Calon Presiden Anies Baswedan disambut antusiasme warga Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa (30/1/2024). Ribuan warga memadati lapangan di Kampung Manggu untuk menyambut kedatangan Anies.

Anis tiba di lokasi sekitar pukul 17.20 WIB. Ia disambut dengan teriakan “Anies Presiden!” dari warga. Anies kemudian berpidato di hadapan massa yang hadir.

Dalam pidatonya, Anies mengajak warga untuk memilihnya sebagai presiden. Ia berjanji akan membawa perubahan bagi Indonesia.

“Kalau ingin perubahan, maka pilih nomor urut satu. Masyarakat Serang luar biasa sampai menunggu kami hingga sore,” kata Anies.

Anis juga menyampaikan bahwa ia akan fokus pada penyelesaian persoalan lingkungan hidup, peningkatan UMKM, dan kesejahteraan petani.

“Saya dengar di sini ada persoalan lingkungan hidup. Maka dari itu kami hadir untuk perubahan untuk menyelesaikan persoalan lingkungan hidup,” kata Anies.

“Saya juga ingin warga di sini UMKM nya juga harus maju, SDM pendidikannya harus tinggi. Makanya pilih nomor satu untuk meningkatkan SDM warga di sini dan peningkatan UMKM,” kata Anies.

“Petani itu kesulitannya pupuk. Jadi kita harus selesaikan masalah ini,” kata Anies.

Anis juga berjanji akan menurunkan biaya hidup dan menyediakan pupuk bagi petani.

“Untuk menyongsong perubahan Indonesia yang makmur dan sejahtera, biaya hidup lebih murah, pupuk untuk tanaman tersedia. Kita jangan jadi penonton, kita harus menyongsong masa depan lebih baik,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini