Beranda Uncategorized Warga NU Mendukung Siti Nur Azizah Jadi Walikota Tangsel

Warga NU Mendukung Siti Nur Azizah Jadi Walikota Tangsel

Siti Nur Azizah yang merupakan putri dari wakil presiden K.H. Ma'ruf Amin. (Ihya/bantennews)

TANGSEL – Majunya Siti Nur Azizah yang merupakan putri dari wakil presiden K.H. Ma’ruf Amin, sebagai calon walikota Tangerang Selatan pada pilkada 2020 mendatang, mendapat dukungan dari sebagian warga Nahdlatul Ulama (NU).

Suhalimi Ismadi, warga Tangsel yang tergabung dalam ormas Islam terbesar di Indonesia itu mengatakan, dirinya mengenal putri kiyai Banten itu sejak lama. Dia mengaku Nur Azizah mempunyai jiwa kepemipinan yang baik, dan kompeten jika harus jadi walikota Tangsel.

“Beliau kelihatan berkompeten untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel, dibandingkan bakal calon lain yang bermunculan. Transformasi pemikiran yang dimiliki Ibu Siti Nur Azizah sangat cerdas, dan bisa di wujudkan jika beliau sukses menjadi orang nomor satu di Tangsel,” terang Suhalimi, Jumat (26/7/2019).

Menurut Suhalimi, langkah politik yang dibangun Nur Azizah khusunya di kalangan warga NU Tangsel sudah berjalan baik. Warga Tangsel, lanjut Suhalimi, butuh pemimpin yang berlatar belakang kiyai NU.

“Langkah-langkah politik Ibu Siti Nur Azizah sudah maju dalam mengkonsolidasikan dirinya dengan berbagai elemen masyarakat Tangsel, khususnya warga NU,” ujarnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ