Beranda Peristiwa Warga Minta Pemda Serius Atasi Kemacetan di Kota Serang

Warga Minta Pemda Serius Atasi Kemacetan di Kota Serang

Kemacetan lalu lintas di Drangong, Taktakan, Kota Serang. (Tia/magang)

SERANG – Kemacetan arus lalu lintas kerap terjadi di sejumlah jalan di Kota Seramg. Kemacetan di antaranya kerap terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon, tepatnya di Drangong, Taktakan, Kota Serang. Titik macet lainnya adalah di sekitaran Ciracas, Cipare, Kepandean, Pasar Lama, bahkan di jalan protokol di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Sudirman. Kemacetan terjadi terutama pada jam masuk dan pulang  kerja. Warga berharap pemda serius menangani masalah kemacetan ini.

Menurut salah satu warga, Ani (22), kemacetan ini terjadi karena semakin meningkatnya kendaraan tetapi tidak ditunjang dengan jalan yang lebar.

“Tiap hari kendaraan di Kota Serang makin banyak tapi kan jalannya tetep segitu aja, terus juga emang sih jalan di sini gak terlalu besar, terus kan juga pertigaan jadi ya mungkin karena itu jadi rawan macet,” tutur Ani, Jumat (25/10/2019).

Ia juga berharap agar pemerintah melakukan  pelebaran jalan di setiap titik rawan macet, sehingga bisa mengurai kemacetan.

“Udah gak heran sih kalo pagi, dan sore di sini macet. Tapi, udah lumayan terbantu dengan adanya polisi biar tertib lalu lintas di sini,” ungkap Ari, warga lainnya. (Tia/magang)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini