Beranda Peristiwa Warga Merak Jadi Korban Pembacokan Segerombolan Remaja Diduga Geng Motor

Warga Merak Jadi Korban Pembacokan Segerombolan Remaja Diduga Geng Motor

Ilustrasi - foto istimewa google.com

CILEGON – Aksi pembacokan brutal diduga dilakukan oleh segerombolan remaja yang diduga anggota geng motor terjadi di Kota Cilegon. Peristiwa ini terjadi di sekitar lampu merah perempatan Damkar, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Seorang warga bernama Musa Aditya (17) beralamat di Lingkungan Sumurjaya, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon terluka akibat terkena sabetan senjata tajam.

Peristiwa pembacokan tersebut ini terjadi pada Sabtu 2 April 2022 dini hari lalu saat korban melintas di wilayah Damkar.

Korban mengalami luka serius pada bagian punggung hingga beberapa jahitan. Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis.

Kasus pembacokan yang diduga dilakukan oleh segerombolan remaja geng motor tersebut sudah ditangani pihak kepolisian setempat.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono menyatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa pembacokan oleh segerombolan remaja yang diduga geng motor tersebut.

Sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih banyak. “Kami (masih-re) selidiki,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi wartawan.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ