Beranda Peristiwa Warga Merak Geger, Pedagang Cendol Ditemukan Tewas

Warga Merak Geger, Pedagang Cendol Ditemukan Tewas

Petugas mengevakuasi jasad korban

CILEGON – Warga Linkungan Langon Indah RT/RW 05/06, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon geger. Pasalnya, Juhdar (63) ditemukn sudah tak bernyawa di dalam rumahnya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya pria yang berprofesi sebagai pedagang cendol itu. Saat ini polisi masih mengidentifikasi pria yang memiliki KTP beralamat di Linkungan Pulorida RT.02/01 Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon tersebut.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Arief Nazaruddin Yusup menceritakan
pada Kamis 21 Januari 2021, sekira 20.00 WIB saksi bernama Selimin yang merupakan tetangga korban menggedor pintu rumah korban karena korban sejak sore hari tidak keluar rumah.

Namun ternyata Selimin tidak dibukakan pintu oleh korban. Kemudian pada esok paginya pada Jumat (22/12021), sekira pukul 06.00 WIB, karena korban belum juga keluar rumah, Selimin kemudian mengecek untuk melihat rumah korban dari belakang.

“Saksi melihat korban dalam posisi di kamar mandi, namun pada saat dipanggil korban tidak menjawab. Karena curiga saksi Selimin melapor kepada Sobari ketua RT setempat,” ujarnya melalui siaran tertulis.

Kemudian saksi bersama warga yang lain masuk ke rumah korban untuk mengecek keadaan korban.

“Setelah masuk ke rumah korban saksi melihat korban diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia di Kamar mandi. Atas kejadian tersebut saksi kemudian melapor ke Polsek Pulomerak,” jelasnya.

Saat ini korban sudah dievakuasi petugas dan dilakukan identifikasi.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini