Beranda Hukum Warga Menes Digegerkan Mayat Pria Mengambang di Bendungan

Warga Menes Digegerkan Mayat Pria Mengambang di Bendungan

Ilustrasi - foto istimewa google.com

PANDEGLANG – Sesosok mayat pria dalam kondisi tertelungkup di Bendungan Talaga menggemparkan warga Kampung Naggerang, Desa Ramaya Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang. Alhasil, banyak warga yang langsung berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan penemuan mayat tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh Sanudin (60) warga Nanggerang yang akan pergi memancing di bendungan tersebut sekitar pukul 07.30 WIB. Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan mayat itu ke pihak desa dan Polsek Menes untuk dilakukan evakuasi.

Setibanya di lokasi, polisi langsung melakukan pemeriksaan awal dan mengevakuasi tubuh korban dari bendungan. Belakangan diketahui korban atas nama Haer (25) warga Kampung Cisereh.

“Penyebab kematian korban belum di ketahui (masih dalam lidik). Kalau kata Sekretaris desa korban kaya gitu (mengalami gangguan jiwa) jadi kadang pulang kada engga,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Maulidi saat dihubungi BantenNews.co.id, Sabtu (11/9/2021).

Fajar melanjutkan, untuk kepentingan penyelidikan saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke Puskemas Menes oleh tim dari INAFIS Polres Pandeglang. “Korban dibawa ke Puskemas Menes untuk mengungkapkan penyebab kematiannya,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini