Beranda Peristiwa Warga Mancak Serang Tangkap Maling Motor

Warga Mancak Serang Tangkap Maling Motor

Warga Mancak Kabupaten Serang meanngkap maling motor.

KAB. SERANG – Warga Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten menangkap seorang pria yang diduga melakukan pencurian sepeda motor. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (23/6/2023).

Sebelum tertangkap, pelaku mencoba menggasak sepeda motor di Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon. Namun, aksinya terpergok oleh warga dan ia melarikan diri ke dalam hutan.

Warga yang geram, mencoba mengejar pelaku. Dari tayangan video yang diperoleh BantenNews.co.id, warga juga membakar ilalang agar pria tersebut keluar dari tempat persembunyiannya.

Pelaku yang mengenakan baju hitam dan celana jeans pendek itupun akhirnya keluar dari persembunyian. Ia langsung diamankan warga dan digiring ke pos ronda.

Tak lama polisi datang ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan warga. Masyarakat yang tidak terima dengan tindakan pelaku, menyorakinya saat pria itu memasuki mobil polisi.

Kapolsek Mancak Iptu Asep Gundara mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan.

“Mohon waktu, nanti dikabarkan biar akurat ya. Masih dalam pemeriksaan,” ujarnya kepada BantenNews.co.id melalui sambungan telepon, Jumat (23/6/2023).

Saat ini pelaku berada di Polsek Mancak dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini