Beranda Peristiwa Warga Mancak Berlumuran Darah Diduga Jadi Korban Begal di JLS Cilegon

Warga Mancak Berlumuran Darah Diduga Jadi Korban Begal di JLS Cilegon

Korban begal di JLS Kota Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Peristiwa kejahatan diduga begal terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di sekitar kawasan Cilegon Park, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (15/5/2019).

Dalam peristiwa tersebut seorang korban bernama Wahyudi (20) warga Blokang, Mancak, Kabupaten Serang berlumuran darah karena diduga mendapatkan kekerasan dari pelaku.

Selain itu barang berharga korban berupa Smartphone juga dirampas pelaku. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Cibeber.

Kapolsek Cibeber, AKP Muljadi mengatakan bahwa sebelum kejadian  korban didatangi empat orang tak dikenal dengan menggunakan dua kendaraan bermotor. Tiba-tiba saja pelaku memukuli korban dan merebut handphone.

“Korban ini sedang nongkrong di pinggir jalan, tiba tiba datang orang tidak dikenal bawa dua motor ada empat orang, seketika langsung mukuli korban, ngerampas hp korban dan langsung pergi,” terangnya.

Tidak lama kemudian ada seorang warga yang melihat korban berlumuran darah. Warga tersebut langsung membawa korban ke puskesmas terdekat.

“Saksi ini minta tolong ke Sekuriti Cilegon Park karena korban mengalami pendarahan banyak karena luka di pelipis kiri atas. Lalu kemudian korban dibawa ke puskesmas,” terangnya.

Dikatakan bahwa peristiwa tersebut saat ini sedang diselidiki Posek Cibeber. “Kita juga tanya korban pelakunya siapa, tapi korban juga tida tahu siapa, soalnya tiba-tiba datang, mukulin ngambil hp terus pergi,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini