Beranda Hukum Warga Lopang Cilik Serang Jadi Korban Curanmor

Warga Lopang Cilik Serang Jadi Korban Curanmor

Korban menunjukkan lokasi pencurian motor.

SERANG – Kejadian pencurian kendaraan motor terjadi di Lingkungan Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kota Serang pada Senin (4/12/2023) petang.

Korban bernama Deni, mengatakan jika motor yang hilang merupakan milik temannya. Motor Scoopy Merah itu kemudian dipinjam oleh kakaknya untuk pergi ke Indomaret.

Setelah kembali, ia kemudian memarkir motor tersebut di depan gang rumah mereka. Tidak sampai 5 menit saat korban kembali motor tersebut sudah tidak ada di tempat.

“Pas masuk dulu ke dalem (Rumah) ga lama 5 menit lah itu langung ilang motor,” kata Deni.

Aksi pelaku ternyata tertangkap CCTV tetangga mereka. Terlihat dalam CCTV jika pelaku terdiri dari 2 orang dan telah memantau situasi sebelum melancarkan aksinya.

“Pelakunya berdua pake masker,” imbuhnya.

Deni mengatakan bahwa temannya saat ini meminta ganti rugi motor tersebut. Ia juga telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Serang.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Serang Ipda Suharya mengonfirmasi terkait laporan tersebut masuk pukul 21.00 WIB.

“Dari pihak Polsek Serang sudah meminta rekaman CCTV yg ada di TKP dan melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku,” kata Suharya. (Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini