Beranda Nasional Warga Lebak yang Tewas Dibantai KKB di Papua Ternyata Akan Menikah

Warga Lebak yang Tewas Dibantai KKB di Papua Ternyata Akan Menikah

Karangan bunga duka cita dari PT Palapa Timur Telematika atas meninggalnya Jamal. (Sandi/bantennews)

LEBAK— Jamaludin (21) warga Kampung Pasir Eurih, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, yang meninggal akibat dibabtai Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, ternyata dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaannya.

Salah satu keluarga korban, Nurhidayat mengatakan,  Jamaludin bekerja di Papua untuk memperbaiki tower Base Transceiver Station (BTS) Telkomsel. Dan dalam waktu dekat ini korban akan melangsungkan pernikahan dengan wanita asal Serang.

“Rencananya sih setelah pulang bekerja dari Papua ia akan menikah,” kata Nurhidayat, Selasa (8/3/2022).

Ia menjelaskan, Jamaludin bekerja ke Papua atas ajakan dari saudaranya yang telah dahulu bekerja di sana. Selain untuk menyambung hidup, Jamaludin juga menabung dari hasil gajinya tersebut untuk biaya pernikahannya.

“Sebelum kejadian tragedi tersebut, Jamaludin sempat berkomunikasi dengan kekasihnya. Dan pada hari Kamis 3 Maret 2022 keluarga mendapat kabar jika Jamaludin menjadi salah satu korban pembantaian KKB di Papua,” ucapnya.

Ia menambahkan,  saat ini keluarga merasa shock mendengar Jamaludin telah meninggal.

“Keluarga shock, dan saat ini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah yang direncanakan akan diterbangkan dari Papua ke rumah duka,” pungkasnya. (Tra/San/Red).

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini