Beranda Peristiwa Warga Lebak Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Cibinuangeun

Warga Lebak Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Cibinuangeun

LEBAK- Warga Desa Bolang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang tersangkut di Sungai Cibinuangeun, Kampung Kamurang, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (27/6/2022).

Informasi yang didapat, jika mayat yang tersangkut tersebut kondisinya sudah membusuk dan hampir habis yang diduga dimakan oleh biyawak dan sudah mengeluarkan aroma busuk.

Kanit Reskrim Polsek Malingping, Ipda Samsu membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Cibinuangeun.

“Benar, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Mayat tersebut awal diketemukan oleh seorang warga yang hendak memancing di Sungai sekira pukul 11.00 WIB,” kata Samsu saat dihubungi, Senin (27/6/2022).

Ia menjelaskan, saat ditemukan mayat tersebut kondisinya sudah rusak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Bagian tubuh yang rusak dibagian perut dan kepala. Diduga rusaknya mayat dikarenakan dimakan oleh biyawak yang berada di Sungai Cibinuangeun,” ujarnya.

Samsu menambahkan, saat ini anggota Polsek Malingping sedang di lokasi penemuan mayat untuk melakukan identifikasi.

“Saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih detail terkait penemuan mayat tersebut, mengingat pihak kami sedang melakukan olah TKP, melakukan penyelidikan, sedang mengumpukan keterangan dari saksi-saksi dan koordinasi dengan tim inavis Polres Lebak,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini