Beranda Politik Warga Lebak Apresiasi Penggunaan Hologram Kampanye Jokowi – Ma’ruf

Warga Lebak Apresiasi Penggunaan Hologram Kampanye Jokowi – Ma’ruf

217
0
Teknologi hologram yang dimanfaatkan pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin untuk berkampanye.

LEBAK – Teknologi hologram yang digunakan Tim Kampanye Nasional (TKN) dalam kampanye Pilpres 2019 diapresiasi warga Lebak. Kehadiran media kampanye kreatif dari paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 ini diharapkan mampu menjangkau para pemilih dalam Pilpres 2019.

Teknologi hologram ini akan dibawa dalam sebuah truk. Selama masa kampanye terbuka, truk tersebut sekaligus akan disulap menjadi panggung hiburan. Di titik-titik tertentu, Jokowi juga akan menyapa warga melalui sambungan telepon untuk memompa semangat para warga untuk berpartisipasi aktif memenangkan pasangan calon nomor 01 dalam pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang.

Astuti, warga Rangkasbitung memuji teknologi hologram yang kali pertama digulirkan di Banten. “Teknologi ini bagus, pesan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf benar-benar menyentuh. Saya optimistis Lebak akan semakin maju bersama Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya.

Perempuan 40 tahun itu menyatakan, dengan kampanye seperti ini, paslon 01 bakal menang. “Saya yakin menang ini Pak Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin. Warga di kampung saya semua pilih 01. Pokoknya 01 Indonesia Maju,” katanya.

Pendapat senada disampaikan Ending Sapaat, warga Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Lebak. “Keren banget teknologi hologram ini. Yang disampaikan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf sangat pas buat kami di kampung,” jelasnya.

Abdul Salam, pria 50 tahun asal Desa Padasuka, Warunggunung senang atas inovasi baru dalam berkampanye dengan teknologi hologram.

“Bagus banget untuk meraup suara di Lebak, menampilkan pidato yang penuh semangat, seolah-olah Pak Jokowi benar-benar hadir di sini. Saya dan teman-teman sekampung akan berjuang keras untuk kemenangan 01 di Lebak,” ungkapnya. (Ali/Red)