Beranda Peristiwa Warga Labuan Ditemukan Gantung Diri di Pohon Melinjo

Warga Labuan Ditemukan Gantung Diri di Pohon Melinjo

Anggota Polsek dan Koramil Labuan di lokasi penemuan mayat. (IST)

PANDEGLANG – Warga Kampung Babakan Ence, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung di Pohon Melinjo, Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Belakangan diketahui bahwa mayat tersebut bernama Tarmad (73) warga Kampung Kanyere, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang berprofesi sebagai pencari telur semut rangrang.

Kapolsek Labuan, Kompol Jaenudin mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh murid Sekolah Dasar yang sedang berolahraga di lokasi. Saksi yang terkejut langsung melaporkan temuan mayat itu ke warga sekitar.

“Mayat tersebut ditemukan gantung diri di pohon melinjo menggunakan seutas tali sepanjang dua meter,” kata Kapolsek Labuan saat dihubungi Bantennews.co.id.

Kapolsek melanjutkan, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi ke Puskemas Labuan untuk lebih lanjut. Selain petugas dari Puskesmas Labuan, tim INAFIS Polres Pandeglang juga diterjunkan untuk membantu pemeriksaan.

Namun Jaenudin mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait motif korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Motif ga ada dari keluarga juga tidak ada masalah dan tidak ada gelagat apapun. Cuman tadi malam korban memang tidak pulang ke rumahnya, biasanya korban pergi bawa handphone tapi ini tidak bawa handphone. Korban baru ditemukan tadi pagi dengan kondisi sudah meninggal dunia,” terangnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ