Beranda Hukum Warga Kramatwatu Serang Digegerkan Peristiwa Gantung Diri

Warga Kramatwatu Serang Digegerkan Peristiwa Gantung Diri

(Sumber foto: kriminologi.id)

SERANG – Peristiwa gantung diri menghebohkan warga Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Selasa (9/2/2021) pagi. Warga berinisial LS (26) diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Informasi yang berhasil diperoleh, LS memiliki utang kepada pemilik warung BS. Korban menjaminkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada BS.

Karena tak kunjung bayar, BS berinisiatif untuk mencari alamat korban. Kepada warga setempat BS menanyakan alamat dan rumah korban.





Tetangga korban berinisial ZH membenarkan bahwa LS tinggal di depan rumahnya. BS pun disarankan untuk mengetuk pintu rumah korban. Setelah diketuk sebanyak tiga kali korban tidak terlihat.

Kemudian saksi BS melihat dari jendela ada orang yang berdiri namun tidak menjawab. Terlihat dispenser dalam posisi terjatuh di depan korban.

Setelah itu saksi BS kembali kerumah ZH memberitahukan hal tersebut. ZH memberitahukan kepada saksi BS untuk bertanya kepada SG dan pada saat itulah diketahui bahwa korban sudah dalam posisi tergantung.

Setelah itu saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Dikonfirmasi akan kejadian tersebut, Kapolsek Kramatwatu Kompol Wahyu belum membalas pesan singkat dan panggilan wartawan. (you/red)