Beranda Peristiwa Warga Kota Serang Keluhkan Tumpukan Sampah di Tepi Jalan

Warga Kota Serang Keluhkan Tumpukan Sampah di Tepi Jalan

Tumpukan sampai di pinggir Jalan Gelam, Kota Serang. (Ade/bantennews.co.id)

SERANG – Warga Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, mengeluhkan bau sampah yang berserakan di tepi jalan. Sebab sudah seminggu lebih sampah tersebut tidak pernah diangkut oleh petugas kebersihan Kota Serang.

Ziki warga sekitar merasa terganggu dengan keberadaan sampah tersebut. Padahal sebelumnya Wakil Walikota Serang pernah melakukan Jumat Bersih di area tersebut. Ia menyayangkan petugas kebersihan Kota tidak rutin mengangkut sampah hingga akhirnya berserakan ke tengah jalan.

“Sampah tersebut selain berserakan juga bau. Jadi kalau lewat jalan ini, udah seperti tempat pembuangan sampah di Cilowong. Baunya menyengat,” ujarnya, Jumat (21/8/2020).

Ia juga menambahkan, selain sampah berserakan, lampu PJU yang menerangi jalan arah menuju perumahan Karisma tersebut juga sering padam. Padahal jalan tersebut merupakan akses utama warga Dalung untuk pergi ke pusat Kota Serang dan lainnya. Ia berharap petugas terkait agar menyelesaikan permasalahan sampah yang berserakan di lokasi tersebut dan titik lain di Kota Serang. Kemudian lampu yang padam juga agar bisa nyala kembali. Karena kalau malam, kondisi jalan gelap gulita.

“Kasihan kan warga yang lewat jalan sini. Sudah bau karena sampah yang berserakan kemudian ditambah dengan kondisi jalan yang gelap,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini