Beranda Hukum Warga Kota Serang Resah dengan Aksi Tawuran Remaja

Warga Kota Serang Resah dengan Aksi Tawuran Remaja

Ilustrasi - foto istimewa suara.com

SERANG – Warga Kelurahan Kagungan, Kota Serang mengaku resah dengan tingkah laku sejumlah pemuda yang kerap melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam (sajam) di sekitaran Jalan Kelapa Dua, Kelurahan Kagungan, Serang.

Menurut keterangan warga sekitar, para pemuda tersebut bukan berasal dari daerah sekitar. Para pemuda itu kerap melakukan konvoi dengan sepeda motor sambil membawa sajam. Warga menduga para pemuda tersebut hendak mencari lawan untuk tawuran, seperti yang beredar di media sosial akhir-akhir ini.

Siska, salah satu warga Keluragan Kagungan, mengatakan pada Minggu (21/1/2024) dini hari lalu, dirinya sempat terbangun dari tidur karena mendengar kebisingan para pemuda tersebut.
“Itu bukan warga sini. Tadinya sempat dikejar warga tapi keburu kabur,” kata Siska pada Sabtu (27/1/2024).

Ia juga mengaku terganggu akibat ulah para pemuda itu karena pagar rumahnya sempat digedor. Untuk mencegah kejadian terulang, lanjut Siska, para warga sekitar berencana melakukan ronda.

“Yang tawuran itu sambil teriak-teriak, pas banget adzan Subuh juga”, tambahnya. Sepengetahuan Siska, warga memang belum sempat melapor ke pihak kepolisian.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Serang Polresta Serkot, Ipda Muhamad Suharya mengatakan pihaknya tidak mengetahui kejadian tersebut karena tidak adanya laporan dari masyarakat.

Dirinya memastikan apabila ada laporan, kepolisian sudah pasti langsung terjun ke lokasi kejadian. “Tidak ada laporan mas. Kalau ada laporan pasti kita (kepolisian) datang ke TKP,” kata Suharya.

(Mg-Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini