Beranda Peristiwa Warga Kibin Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Tong Sampah

Warga Kibin Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Tong Sampah

Polisi melakukan olah TKP. (IST)

KAB. SERANG – Seorang bayi perempuan ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di sebuah tong sampah yang berada di Kampung Kedingding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Jumat (16/9/2022).

Penemuan bayi malang sekira pukul 06.00 WIB itu berawal dari seorang saksi berinisial SR (50) yang sedang mencari barang rongsokan. Saat itu dirinya membuka tong sampah dan melihat ada sebuah bungkusan plastik.

Ketika dibuka saksi terkejut dikarenakan ada bayi dalam bungkusan tersebut. Ia pun langsung membawanya ke bidan setempat.

“Saat dicek oleh bidan bayi jenis perempuan dan sudah tidak bernyawa,” ujar Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi kepada BantenNews.co.id, Jumat (16/9/2022).

Kejadian itupun dilaporkan langsung ke Polsek Cikande dan tak lama kemudian Tim INAFIS Polres Serang mengecek tempat ditemukannya bayi mungil tersebut.

Terkait keadaan bayi tersebut baru dilahirkan atau tidak, Dedi menyebutkan saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan medis di RS Bhayangkara Serang.

“Nunggu hasil dari pemeriksaan RS Bhayangkara, kita belum tahu,” kata Dedi.

(Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini