Beranda Peristiwa Warga Keluhkan PJU Rusak di Ruas Jalan Nasional Simpang- Binuangeun Lebak

Warga Keluhkan PJU Rusak di Ruas Jalan Nasional Simpang- Binuangeun Lebak

Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di jalan Nasional Simpang - Binuangeun, Kabupaten Lebak sudah lama dikeluhkan warga karena rusak

LEBAK – Keberadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di jalan Nasional Simpang – Binuangeun, Kabupaten Lebak sudah lama dikeluhkan warga karena rusak dan tanpa pemeliharaan.

Akibatnya di wilayah sekitar sering terjadi kecelakaan. Ini lantaran
ketika malam hari jalanan gelap gulita.

Camat Wanasalam, Cece Saputra mengatakan, terkait kondisi lampu PJU  yang rusak itu pihaknya sudah melaporkan ke dinas terkait. Namun hingga kini belum ada tindaklanjutnya.

“Lampu PJU yang ada saat ini di sepanjang jalan Nasional Simpang – Binuangeun banyak yang rusak, sehingga pengendara harus hati-hati,” Kata Cece, Rabu (23/5/2019).

Cece mengungkapkan volume kendaraan yang melintas jalan nasional ini  cukup banayak. Namun penerangan jalan sangat minim.

“Apalagi sebentar lagi menjelang mudik lebaran, pastinya makin padat,” katanya.

Sementara itu Kusnadi salah satu warga sekitar menuturkan kondisi jalan ketika malam sangat gelap dan sering mengakibatkan kecelakan akibat PJU mati.

“Seperti yang terjadi pada beberapa hari sebelumnya yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan karena jalannya gelap,” ucapnya.

Warga berharap dinas terkait  segera melakuan perbaikan terhadap PJU tersebut. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini