Beranda Kesehatan Warga Kecamatan Walantaka Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Warga Kecamatan Walantaka Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Ilustrasi - foto istimewa

SERANG – Kabagops Polres Serang Kota, Kompol Yudha Hermawan melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi presisi di Mako Polsek Walantaka, Sabtu (23/10/2021).

Monitoring ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana Progres keberhasilan dalam giat pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Kecamatan Walantaka dan bagaimana antusias warga dalam mengikuti program tersebut.

Kabagops Polres Serang, Kompol Yudha Hermawan mengatakan Polres Serang Kota, melaksanakan kegiatan monitoring terkait kegiatan vaksinasi di Mako Polsek Walantaka.

“Maksudnya untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan dalam realisasi program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19 khususnya di daerah hukum Polsek Walantaka,” katanya.

Dia menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi itu warga tampak antusias mengikuti program ini.

“Di lokasi terlihat antusias warga cukup tinggi, namun kami tetap mengimbau agar warga tetap menerapkan standar protokol kesehatan, walaupun sudah di vaksinasi, guna antisipasi dan pencegahan,” katanya.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini