Beranda Peristiwa Warga Kasemen Tewas dengan Luka di Leher

Warga Kasemen Tewas dengan Luka di Leher

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Asni (55) warga paruh baya di Kampung Masigit, Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (31/8/2021) petang ditemukan tewas. Mayat laki-laki tersebut tewas dengan luka di leher.

Belum diketahui pasti penyebabnya. Namun petugas Satreskrim Polres Serang Kota yang datang ke lokasi menemukan luka di bagian leher korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas kepolisian yang melakukan olah TKP kemudian membawa mayat ke rumah sakit Dr Dradjat Prawiranegara Kota Serang.

Kapolsek Kasemen Kota Serang AKP Ugum Taryana mengatakan, berdasarkan keterangan sementara dari warga sekitar, sempat terdengar teriakan minta tolong dari dalam rumah korban. Warga yang sempat kaget kemudian mendobrak pintu rumah yang terkunci.

“Korban diketahui tinggal bersama istrinya sedangkan anak dan menantunya ketika itu sedang berada di luar rumah,” ucapnya.

Hingga saat ini untuk mengetahui kepastian kematian korban, petugas Satreskrim Polres Serang Kota masih melakukan pendalaman terkait tewasnya Asni. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini