Beranda Pemerintahan Warga Kabupaten Serang Ngadu ke Wakil Walikota Serang

Warga Kabupaten Serang Ngadu ke Wakil Walikota Serang

SERANG – Sejumlah warga Kabupaten Serang beramai-ramai mengadu ke wakil Walikota Serang Subadri Usuludin. Padahal masalah yang mereka keluhkan merupakan kewenangan Pemkab Serang.

Pantauan BantenNews.co.id, Kamis (17/1/2019), di akun facebook Subadri Usuludin sejumlah warga mengeluhkan masalah mereka. Beberapa di antaranya merupakan warga Kabupaten Serang.

Solahudin, salah satu pedagang kaki lima di Pasar Kragilan, Kabupaten Serang mengadu ke wakil walikota Serang Subadri Usuludin. Ia meminta Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengatasi persoalan sepinya pasar dan akses ke pasar Kragilan.

“Alhamdulilah sehat bapa.. semoga bapa sehat selalu dan semangat membenahi kota serang…saya mengeluhkan masalah pasar keragilan bapa..saya selaku pedagang pasar keragilan..dan saya mengeluh pasar keragilan yang baru ini pak..karna di pasar keragilan yang baru ini bener2 jarang ada pembeli dan masalah transpotasi itu ga ada bapa..jadi pedagang sangat mengeluh,dan omset sangat menurun 100% bapa..saya selaku pedagang dan seluruh pedagang berharap kembali di pasar yang dulu bapa,sekian dan saya ucapkan terimakasih. Salam pedagang kaki lima pasar keragilan,” ujarnya pada dinding akun Facebook Subadri Usuludin.

Selain Solahudin, pemilik akun facebook M Syafei Agif Agif warga Kecamatan Keramatwatu juga meminta agar Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin meninjau lokasi kantor Kecamatan Kramatwatu.

“Pak Wakil mohon/tolong ditinjau dong dibelakang kantor Kecamatan Kramatwatu (arah mau ke kmpung Tegal Tanjung) trowongan tol sering banjir/jalanan rusak dan sampah oenuh berserakan,” keluhnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini