Beranda Hukum Warga Jombang Tangsi Cilegon Digegerkan Penemuan Mayat di Kamar Mandi Toko Kecantikan

Warga Jombang Tangsi Cilegon Digegerkan Penemuan Mayat di Kamar Mandi Toko Kecantikan

Penemuan mayat di Cilegon.

CILEGON – Warga Lingkungan Jombang Tangsi 01/02 Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon digegerkan penemuan mayat di Toko Kecantikan Laris, Rabu (27/2/2019).

Mayat wanita tersebut diketahui bernama Ella Desyanata Sarwono (39). Saat ditemukan wanita berambut panjang itu berada di atas kloset kamar mandi.

Saat ini jasad Ella sudah dievakuasi petugas kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dradjat Prawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi.

Menurut informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, penemuan mayat wanita itu sekitar pukul 10.00 WIB. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pria bernama Leonardo.

Saat itu Leonardo yang merupakan teman Ella tiba di rumah korban sekitar pukul 09.00 WIB. Leonardo datang ke rumah korban hendak mengajak berangkat kerja bersama di PT Trinita Perkasa di Perumahan Puri Hijau Regensi, Kelurahan Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Setelah tiba di rumah korban, Leonardo bertemu dengan Theresia dan menanyakan korban. Kemudian Theresia mengarahkan agar ke kamar atas.

Setibanya di kamar atas, Leonardo melihat korban sedang posisi duduk di kloset dan diketahui sudah meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Dadi Perdana Putra membenarkan peristiwa penemuan mayat wanita tersebut. Namun demikian dia enggan berkomentar banyak sebab masih dalam penyelidikan petugas. (Man/Red)