Beranda Peristiwa Warga Jakarta Timur Hilang Terseret Ombak di Pantai Cibobos Lebak

Warga Jakarta Timur Hilang Terseret Ombak di Pantai Cibobos Lebak

Handian Ahmad Faisal (20) warga Jalan Lingkar Sari No 37A RT 006 RW 009 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur hilang saat berenang di Pantai Cibobos Sawarna

LEBAK – Handian Ahmad Faisal (20) warga Jalan Lingkar Sari No 37A RT 006 RW 009 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur hilang saat berenang di Pantai Cibobos Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bersama 5 orang rekannya berangkat dari Jakarta untuk berlibur ke wilayah pantai Selatan pada Rabu (30/12/2020) kemarin.

Sebelum kejadian, korban bersama 3 orang rekannya pergi ke Pantai Karang Beureum, kemudian korban bersama rekan yang lainnya berjalan menelusuri pantai sampai ke Pantai Cibobos dan setibanya di Pantai Cibobos kemudian mereka berenang bersama namun tiba-tiba mereka terbawa arus.

“Menurut keterangan rekannya, saudara Ilham sempat menolong Reski dengan cara melempar ban dan Riski dapat tertolong. Sedangkan korban terbawa ombak tenggelam, sampai saat ini korban belum ditemukan,” terang Kepala Basarnas Banten Muhammad Zaenal Arifin melalui siaran persnya, Jumat (1/1/2021).

Hingga saat ini korban masih belum ditemukan, tim bantuan dari Basarnas Banten beserta masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi kejadian.

“Tim sudah diberangkatkan ke lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 WIB untuk melakukan pencarian. Saat ini korban belum ditemukan,” tambahnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini