Beranda Peristiwa Warga Grogol Temukan Jasad Yang Diduga Terinfeksi Covid-19

Warga Grogol Temukan Jasad Yang Diduga Terinfeksi Covid-19

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

CILEGON – Petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Cilegon harus melakukan evakuasi secara khusus terhadap jasad M Irfan, warga Perumahan Arga Baja Pura, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol yang ditemukan warga sudah tak bernyawa di dalam rumah kontrakannya tersebut pada Selasa (13/7/2021).

Evakuasi secara khusus terhadap korban terpaksa dilakukan petugas menyusul kabar bahwa jasad pria berumur 42 tahun itu diduga terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kondisi awal jenazah, kami sedang melakukan upaya pendalaman karena memang kondisi dari mayat tersebut reaktif, dari pihak kepolisian menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) dan protokol kesehatan untuk mengecek bersama pihak rumah sakit,” ungkap Kepala Satreskrim Polres Cilegon, AKP Arief Nazaruddin Yusuf.

Dikatakan Arief, pihaknya segera bergerak ke lokasi kejadian tak lama setelah memperoleh kabar adanya temuan jasad korban oleh warga setempat.

“Informasi awal untuk mayat tersebut terkonfirmasi positif Covid, kemudian langkah dari kepolisian selanjutnya melakukan identifikasi untuk identitas kemudian akan memberitahukan kepada pihak keluarga,” katanya.

Arief menjelaskan pihaknya belum dapat memberikan keterangan yang lebih mendalam menyangkut jasad M Irfan.

Sampai sejauh ini melihat dari kondisi awal belum ditemukan tanda-tanda kekerasan dan itu harus dilengkapi autopsi luar dari rumah sakit,” tandasnya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ