Beranda Peristiwa Warga Cipocok Jaya Serang Nekat Coba Bunuh Diri Panjat Sutet Tegangan Tinggi

Warga Cipocok Jaya Serang Nekat Coba Bunuh Diri Panjat Sutet Tegangan Tinggi

Tangkap layar pria yang mencoba mengakhiri hidup. (Ist)

SERANG – Seorang warga asal Linkungan Muncul Jaya RT 02 RW 14 Kelurahan Cipocok Jaya, Kota Serang berusaha mengakhiri hidup dengan memanjat tower sutet tegangan tinggi, Selasa (24/5/2022). Wanita  tersebut diduga nekat mengakhiri hidup karena tekanan hidup.

Dari video yang beredar, perempuan sudah memanjat bagian bawah tower sutet setinggi 20 meter. Namun aksi tersebut langsung diketahui warga setempat. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung berteriak meminta pertolongan warga lain yang langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

“Iya tadi pagi lihat rame-rame, saya kira ada apa, ternyata ada yang mau bunuh diri,” kata Nana, warga setempat yang kebetulan melintas tak jauh dari lokasi.

Warga yang dibantu pihak Polsek Cipocok Jaya langsung berusaha menurunkan wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut. Mereka memanjat sutet untuk menurunkan tubuh pelaku.

Dengan berbekal tali, tubuh wanita nekat itupun kemudian diturunkan dari menara sutet dengan dibantu warga. Aksi evakuasi tersebut terlihat sangat dramatis. Paaslnya, warga yang menolong juga terancam terkena sengatan arus listrik tegangan tinggi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Korban langsung dibawa ke tempat aman untuk dievakuasi. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini