Beranda Kesehatan Warga Desa Tanjung Manis Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Warga Desa Tanjung Manis Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

PMI Kota Tangerang menggelar sentra vaksinasi - foto istimewa

CILEGON – Guna memastikan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap berjalan, Polsek Anyar, Polres Cilegon, melakukan pengamanan kegiatan vaksin Dosis 1 dan 2 di Desa Tanjung Manis, Kabupaten Serang dilaksanakan di posyandu tiap kampung, Sabtu (25/12/2021).

Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan personel Polsek Anyar melakukan pengamanan dalam kegiatan vaksin Dosis 1dan2 yang dilaksanakan di Desa Tanjung manis.

“Kehadiran personel Polsek Anyar dalam kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman dan memastikan disiplin Protokol Kesehatan tetap berjalan, kegiatan vaksin Dosis 1dan2 di Desa Tanjung manis,” jelasnya.

Pada kegiatan vaksin Dosis 1 dan 2 kali ini dengan target 500 orang, khusus bagi warga desa Mekarsari. Adapun syaratnya membawa fotocopy KTP/KK, kemudian seperti tahapan vaksin sebelumnya harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat Anyar yang datang mengikut vaksin Dosis 1dan2 di desa Tanjung manis tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Bahwa tujuan di adakannya vaksinasi ini guna mempercepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat,” pungkasnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini